Kegagalan dalam mengelola waktu untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawab akan mengakibatkan peningkatan biaya produksi dan berdampak pada penurunan revenue yang akan diterima oleh perusahaan.
Kegagalan tersebut disebabkan karena strategy yang dipergunakan oleh para leader, tidak sesuai dengan jenis usaha, budaya organisasi, team dan team member, serta tujuan strategis yang telah ditetapkan.
Program “Strategy Managing Time, Best Practice”, akan memberikan ketrampilan bagi para leader dalam mengelola waktu untuk mencapai keberhasilan tujuan organisasi, dimana strategy mengelola waktu yang diberikan dapat dipergunakan pada berbagai jenis industry dan juga pada tingkatan struktur organisasi.
Program ini diselenggarakan melalui kegiatan tutor, diskusi dan umpan balik yang dipertajam dengan keterlibatan individu atau kelompok dalam melaksanakan tugas sebagai bagian dari praktek simulasi yang dijalankan, sehingga terjadinya proses transformasi.
Program “Strategy Managing Time, Best Practice” adalah program transformasi pengetahuan, ketrampilan dan pengalaman, yang diselenggarakan melalui pendalaman teori dan dipertajam dengan menggunkan simulasi melalui penugasan kepada individu atau kelompok, sehingga peserta mendapatkan pengalaman di dalam kelas training, untuk diimplementasikan di dalam lingkungan kerja.
Teori yang disampaikan di dalam program ini adalah bersifat praktis yang biasa dipergunakan dalam praktek bisnis pada umumnya diseluruh industry, sehingga peserta dapat memahami berbagai permasalahan yang dihadapi dan strategy menyelesaikan masalah tersebut.